twitter

SentraClix IndoStarBux

Lagi smsan sama temen-temen lama eeehh...tak taunya keinget jaman dulu waktu kuliah. ceritanya sedekit rada lebay tapi mayanlah bisa buat canda-candaan gitu....

Nah Awalnya gini, sore-sore di kampus lagi ga ada kerjaan, jam kuliah juga sudah ga ada lagi...kerjaan cuman ngumpul-ngumpul doank sambil liatin cewek-cewek kelas malem pada datang. Berawal dari pembicaraan yang rada ngelantur tiba-tiba temenku nyeletuk " Asem rak ono kerjaan koyo wong ilang ae ki ndes" kalau di bahasa indonesiakan jadi " asem ga da kerjaan ne kaya orang ilang saja", nah habis itu dia usul, gmn kalau kita ke jogja saja. tanpa pikir panjang aku dan satunya lagi temenku bilang "brrrrrrrrrrrrrrrangkat GPL". nah habis itu temenku tanya.....

emang ke jogja mau apa? eeaaaaa.....tuing,,,,tuing dasar anak-anak kurang kerjaan ya gini ini buat acara tapi ga tau tujuannya apa...

nah temenku yang usul tadi se enak sudah punya rencana, lah kita berdua ini yang ditanya pada kelabakan...tapi lucunya itu tujuan temenku juga aneh, cuman mau beli kacamata doank ke jogja.

haahahahaha....



aku pikir-pikir kalau cuman beli kacamata doank mana jadi ini ke jogja?? akhirnya aku kepikiran deh kalau temenku butuh charger hp. langsung saja aku bilang aku mau ambil charger hpnya temen.

jrenggg....setuju besok pagi jam 8 brangkat jogja...

hahaha.....dasar anak-anak pada edan...punya temen streess n eror.

jadi ke jogja itu tujuannya cuman

1.beli kacamata
2.ambil charger hp
3.beli bakpia (patok untuk temenku yang satunya)

gilanya lagi...dari ketiga tujuan itu ga ada yang dpt....

1.kacamata yang di cari ga ada
2.charger yang mau aku ambil ternyata sudah dipaketkan
3.toko bakpia yang disukai temenku tutup...


dah habis itu di jogja juga cuma diem ga ada kerja, sama saja kaya kemarin sore cuma bengong liatin cewek2 tok...

Jadi intinya itu cuman pindah tempat buat liatin cewek-cewek tok....

0 comments:

Post a Comment