twitter

SentraClix IndoStarBux

Ya wanita siapa yang tak kenal dengan kata ataupun makhluk Tuhan yang satu ini. Wanita adalah makhluk Tuhan yang paling seksi (kata lirik lagusaja ya).....semua cowok atau laki-laki pasti ngiler dibuatnya. Di posting sebelumnya kan saya membahas gimana itu wanita dimata pria. Tidak fear banget kalau saya cuman menjelek-jelekan wanita. Sekarang saya akan sedikit bahas mengenai hal-hal yang disukai wanita.

Nah sekarang apakah para cowok atau lelaki pada tahu apa yang disukai oleh para WANITA??
Hmmmm....yang mungkin sebagian cowok atau laki-laki sudah pada yang tahu apa yang disukai WANITA ataupun pasangannya. Bagi yang belum tahu....saya akan kasih tahu....(halah sotoy banget)


Berikut adalah 14 Hal yang disukai wanita :

  • Wanita itu adalah makhluk yang perasa dan lembut yang suka dipegauli secara lembut, penuh kasih sayang dan sangat sensitif.
  • Wanita menyukai perhiasan dan banyak pakaian, maka laki-laki yang cerdas harus bisa menyeimbangkan antara keinginannya dan apa yang dibolehkan oleh akal, agama, dan kondisi, materi yang ada.
  • Wanita menyukai laki-laki yang baik lagi dermawan, jadilah orang yang yang baik terhadap wanita sesuai dengan kemampuan masing-masing.
  • Wanita menyukai laki-laki yang berkepribadian kuat dapat dipercaya, dan memiliki kedudukan sosial yang terhomat.
  • Wanita sangat terkesan dengan berbagai acara dan pesta, dan mengharapkan laki-laki (pasangan) menghargai keinginannya itu dengan memenuhi kebahagiannya, menyayanginya, dan memberi hadiah.
  • Wanita ingin dianggap paling penting dalam kehidupan laki-laki( pasangan). 
  • Wanita ingin membuat laki-laki (pasangannya) percaya terhadapnya, ahklak dan amanahnya
  • Wanita tidak suka aibnya disebut-sebut, meskipun dengan bercanda terutama dihapan orang lain, tidak suka diancam oleh laki-laki (pasangannya).
  • Wanita akan sangat bersabar menghadapi laki-laki( pasangan), tetapi akan sangat sensitif terhadap perlakuan buruk sekecil apapun darinya dihadapan orang lain
  • Pujian laki-laki (pasangan) terhadap wanita (istrinya) setelah melakukan suatu pekerjaan yang baik mengandung peran yang menakjubkan dalam memotivasnya untuk meneruskan perkerjaan itu dan berusaha lebih keras lagi.
  • Saat haid, nifas dan melahirkan, Wanita akan mengalami keadaan sakit tertentu dan keadaan ini terkadang berpengaruh terhadap jiwa dan perilakunya. Oleh sebab itu laki-laki (pasangan) harus bersikap lemah lembut terhadap Wanita pada masa itu.
  • Rumah adalah segalanya dalam kehidupan wanita, maka berusahalah secepat mungkin untuk membantunya dengan memenuhi segala kebutuhan rumah yang penting.
  • Jangan meninggalkan wanita sendirian di rumah untuk masa yang lama tanpa alasan yang benarlagi kuat.
  • Berusahalah untuk menghibur Wanita dengan membawanya keluar rumah antara satu waktu ke waktu lainnya, sepanjang keadaan itu memungkinkan.
  • Janganlah keras kepala, terutama dalam segala urusan rumah yang sederhana. Jika anda ingin menol;ak pendapat bertentangan dengan istri,maka berusahalah sebelumnya untuk memuaskan dengan pendapatmu sendiri.
  • Ucapkan selamat tinggal kepada istri jika anda ingin pergi, dan ucapkan salam kepadanya jika anda datang dan alangkah baiknya jika hal itu diiringi dengan ciuman.

13 comments:

  1. dia adalah seorang yang spesial yang hadir untuk kita...mungkin pantas bagi kita untuk kecewa jika tidak mendapatkannya...tapi setelah setelah berpikir lebih jauh lagi, ternyata makhluk seperti dia diciptakan lebih banyak dari kita...jadi jangan tunggu lama lama untuk mencari yang lebih pantas buat kita...yang lebih mau menerima kita dengan hatinya...

  1. wah ternyata dirimu ya bossss....
    iya sep dah ok..makasih dah koment" blog aq...klo ada blog juga follow" juga ya

  1. Hidup mati ku hanya untuknya

  1. ahaha bisa aja nih

  1. yang paling benar wanita itu MAHLUK YANG MELIHAT MATREEEE,YANG HANYA MELIHAT MATERI!!!!

  1. dia adalah anugrah yang terindah, yang di ciptakan "TUHAN untuk kaum adam
    jd buat apa tuk di sia-siakan

  1. Cara Pengobatan Diabetes Melitus Ampuh

    thanks buat infonya :) sangat menarik dan bermanfaat :)

  1. Obat Alternatif Kanker Lambung

    thanks infonya gan numpang buat sharing yahh :)


  1. Obat Alami Maag Kronis


    posting berita yang sangat bermanfaat dan keren :)

Post a Comment