twitter

SentraClix IndoStarBux

Hellow...helow....sudah lama ini aku tidak bikin posting ya??? kali ini aku cuman mau sharing saja sama temen-temen ataupun blogger.

Nah sekarang saya lagi bingung ini, memikirkan sesuatu. Saat ini saya se..sudah bekerja disalah satu perusahaan swasta tapi ada satu keinginan untuk mencari tambahan rejeki lagi diluar perkerjaan saya ini tetapnya KERJA SAMPINGAN / PART TIME. Sebenarnya pendapatan saya sudah cukup lah untuk seorang yang masih single kaya saya ini. Tapi kebutuhan untuk masa depan menuntut saya untuk lebih kreatif lagi (itung-itung buat modal kawin) hahahahahhaha.


Untuk menjalankan rencana itu semua, saya bener-bener kebingungan dalam hal membagi waktu. Terang sajalah dari pagi sampai sore saya sudah Kerja sebagai karyawan swasta. Selepas itu waktu saya free tapi rasa capek, lemes dan sebagainya mulai bermunculan. Apalagi harus menyisakan waktu buat pacar. Tambah bingung lagi kan kalau gitu. 

Kerja sampingan / part time...ya itu yang saya mau!!!
satu-satunya waktu yang saya punya hanya saat selang waktu dikantor. Saat itulah saya harus bisa memanfaatkan semaximal mungkin untuk bisa kerja sampingan / part time. Dengan berbisnis online memanfaatkan fasilitas kantor mungkin bisa. hehehehehhe

Kerja sampingan / part time via internet adalah salah satu cara yang saya pilih. Karena hanya itu hal yang bisa saya lakukan. Memanfaatkan segala sesuatu yang ada termasuk fasilitas kantor untuk kepentingan pribadi (hehehehe prinsip ekonomi gitu). Banyak kok yang bisa kerjakan disana contohlah kaya bisnis kerja sampingan PTC, jual beli, ataupun menawarkan jasa.

Nah kalau kerja sampingan via internet kaya gini kan enak pekerjaan kantor lancar tidak terganggu tapi juga kita bisa dapet uang tambahan. Kalian bisa pilih dari opsi diatas untuk melakukan kerja sampingan, kalau PTC bisa ikutan IDR, Neobux, onbux, dbclix dan lain-lain. Kalau jual beli memanfaatkan kaskus tau yang lainnya.

Jadi intinya kreatif saja.

0 comments:

Post a Comment