twitter

SentraClix IndoStarBux


Iphone apple, telepon genggam revolusioner produksi apple Inc ini memang lagi di gandrungi. Smart Phone ini memang memiliki banyak ke keunggulan antara lain dari sisi fitur-fitur dari Iphone seperti camera, pemutar multimedia, voice mail, sms dan video editing.

Selain itu Iphone juga bisa di sambungkan dengan layanan internet, antarmuka dengan menganut layar sentuh atau touch screen menambah sisi positif dari Smart Phone ini.

Itu kalau Iphone Apple asli.....

Nah Bagaimana kalau REPLIKA IPHONE APPLE???? penasaran bukan...
Replika Iphone Apple buatan china ini memang sungguh mirip dengan yang aslinya. Bagaimana tidak, dari segi fitur yang dihadirkan pun sama persihnya, yaaa walaupun ada 1 atau 2 aplikasi yang tidak ada bekerja dengan baik di replika iphone apple milik china ini. Untuk segi fitur camera Replika iphone memang jauh dari apa yang di berikan oleh Iphone asli. Kapasitas memory pun jauh dari harapan, yang biasanya untuk Iphone asli memberi kita kapasitas memory dari 16 G sampai 32 G. Jadi untuk para pembaca harap berhati-hati dengan tampilan dari replika iphone ini. Dilayar memmang tampak memory 16 ataupun 32 G tapi bila dilihat didalam komputer maka hasil aslinya pasti kelihatan.

Bagaimana dengan kelebihan dari replika iphone ini sendiri? Replika iphone ini memberikan kita pilihan dual simcard diantaranya GSM-GSM, atau GSM-CDMA. Cukup bisa kita jadikan pertimbangan untuk membelinya. Dengan hanya punya 1 Hp saja kita bisa menjalankan 2 jaringan telepon sekaligus, cukup simple efisien kan, dan tidak perlu susah-susah beli hp 2. cukup satu untuk semuanya. Untuk segi harga lumayan murah, Replika Iphone ini biasanya di brandol dengan harga sekitar 2.5 jt keatas. Sedangkan untuk Iphone yang asli di bandrol dengan harga 7jt. Wah-wah cukup jauh bukan jarak harganya.....

Nah sekarang tinggal anda pilih sendiri mau beli Iphone asli atau Replika Iphone dengan harga jauh dibawah asli tapi dengan fitur dan design yang mirip dengan Iphone asli.

0 comments:

Post a Comment