twitter

SentraClix IndoStarBux

Kalau di luar negeri kita akan mendengar kisah JUSTIN BIEBER yang tenar lewat aksi menyanyinya di youtube. Di Indonesia juga tidak kalah tenarnya, lagu Keong Racun yang di nyanyikan oleh duo JOJO dan SINTA lewat aksi lipsingnya.
Dua wanita cantik inilangsung naik daun setelah bernyanyi lipsing lewat lagu Keong Racun di YouTube. Nah di beberapa Thread forum terbesar di indonesia kehadiran JOJO dan SINTA langsung menjadi buah bibir. Bahkan Jojo dan Sinta menjadi artis dadakan di indonesia. Sementara di Youtube Lagu Keong Racun melejit hingga 1 juta lebih.


Beberapa orang yang berkomentar di youtube bahkan terhibur dengan aksi jojo dan sinta. kenapa tidak infotement di indonesia telah di jenuhkan oleh berita miring skandal 3 artis papan atas yang sempat juga di muat dibeberepa berita luar negeri. Saya sendiri sebagai penulis artikel ini sangat terhibur dengan aksi mereka. terkadang juga tertawa melihat aksi joget jojo dan sinta, terlebih sinta. Dengan joget menggelengkan kepala ala aksi goyang triping. Sangat-sangat lucu sekali sinta dan jojo ini. mungkin di indonesia ini perlu lebih banyak lagi anak-anak muda yang kreatif dan menghibur seperti jojo dan sinta. Lebih enak melihat dan mendengar berita semacam lagu keong racun jojo dan sinta daripada berita yang simpang siur tidak tahu mana yang salah dan mana yang benar dan hanya mau menyalahkan saja.






0 comments:

Post a Comment